Recent Posts

-

Senin, 19 Maret 2012

Kisah di TK

aku di saat TK..
Hidupku seperti seorang anak yang lahir di tengah keluarga kota yang super sibuk. padahal akku hidup di desa. aku berangkat ke sekolah tanpa di dampingi orangtuaku tidak seperti temen2ku pada umunya yang selalu di antar orang tuanya setiap hari. tapi aku jarang sekali dan hampir tidak pernah. karena kedua orang tuaku seorang pegawai negeri yang harus berangkat pagi dan pulang sore. tapi ibuku ingin akku mandiri meskipun msih kecil. dan aku tidak iri dengan semua iru. ku jalani masa TK.ku sperti anak-anak yang lainnya.

di suatu hari aku mempunyai teman cewek, aku seperti suka padanya tapi itu kan masih kecil tidak tahu apa-apa tentang cinta hanya sekedar suka.

aku kalau dekat sama dia temen2 ku selalu bersorak..
lalu akku ya sedikit malu..

kenangan terindah waktu TK..

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Kisah di TK"

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Posting Komentar